Facebook Twitter Login
Wellcome To Beringin Makmur Blog's...!

Membuat link terbuka di tab atau jendela baru blogger

Share this article on :


Membuat link terbuka ditab atau jendela baru blogger, pasti banyak yang bingung dengan judul ini. Ak juga bingung mo kasih judul apaan, intinya jika kita membuat postingan dengan link biasanya jika di klik akan terbuka disitu. Tapi skarang saya akan beritahu cara untuk membuat link agar terbuka ditab atau di jendela baru.

Cara untuk membuat link terbuka di tab atau jendela baru tidaklah sulit, karena tinggal menambahkan beberapa kode html saja untuk membuatnya terbuka di tab atau jendela baru. Karena ga semua orang ngerti yang namanya kode html maka saya membuat tips untuk membuat link terbuka di tab atau jendela baru.

Untuk membuat link diblogger tidaklah sulit, pertama2 buat anchor atau kata yang menjadi link terus blok kata2 tersebut kemudian diatas cari gambar seperti rantai 1 biji yang berwarna hijau yang jika kita arahkan kursor akan terlihat kata insert link, klik gambar itu lalu akan terbuka jendela baru. Isikan link kamu terus klik ok.

Setelah selesai langsung saja klik edit html terus cari kode anchor kamu tadi, dan sebelum anchor dan tanda ">" (tanpa tanda kutip) masukkan kode : target="_blank" .

Nah selesai sudah cara untuk membuat link terbuka ditab atau jendela baru, gampang bukan. Setelah itu tinggal publikasikan, jangan lupa dicoba dulu supaya kalo ada kesalahan bisa diperbaiki.

Sekian dulu tips dari saya mengenai cara membuat link terbuka di tab atau jendela baru.

Ingin mendapatkan pasif income dari internet?? Jawabannya yaitu dengan bisnis Paid To Click atau sering dikenal dengan PTC. Selengkapnya silakan baca DISINI untuk lebih detailnya!

0 komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content