Facebook Twitter Login
Wellcome To Beringin Makmur Blog's...!

Aku Ingin Poligami

Share this article on :


Seorang suami yang akan berpoligami meminta izin kepada istri pertamanya dengan membuat sebuah puisi.

Istriku,

Jika engkau bumi, akulah matahari

Aku menyinari kamu

Kamu mengharapkan aku

Ingatlah bahtera yang kita kayuh, begitu penuh riak gelombang

Aku tetap menyinari bumi, hingga kadang bumi pun silau

Lantas aku ingat satu hal

Bahwa Tuhan mencipta bukan hanya bumi, ada planet lain yang juga mengharap aku sinari

Jadi…

Relakanlah aku menyinari planet lain, menebar sinarku

Menyampaikan faedah adanya aku, karna sudah kodrati

dan Tuhan pun tak marah…

Balasan Puisi sang istri…

Suamiku,

Bila kau memang mentari, sang surya penebar cahaya

Aku rela kau berikan sinarmu

Kepada segala planet yang pernah TUHAN ciptakan

Karena mereka juga seperti aku

Butuh penyinaran dan aku pun juga

Tak akan merasa kurang dengan pencahayaanmu

AKAN TETAPIIIIIIII…

Bila kau hanya sejengkal lilin yang berkekuatan 5 watt, jangan bermimpi menyinari planet lain!!!

Karena kamar kita yang kecil pun belum sanggup kau terangi

Bercerminlah pada kaca di sudut kamar kita, di tengah remang-remang

Pencahayaanmu yang telah aku mengerti untuk tetap menguak mata

Coba liat siapa dirimu… MENTARI atau lilin?

PLIS DEH…!!!

· · · · · · · · · ·

Ingin mendapatkan pasif income dari internet?? Jawabannya yaitu dengan bisnis Paid To Click atau sering dikenal dengan PTC. Selengkapnya silakan baca DISINI untuk lebih detailnya!

0 komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content