Facebook Twitter Login
Wellcome To Beringin Makmur Blog's...!

CEO Facebook Mark Zuckerberg Naik Diposisi 35 Terkaya Forbes 400

Share this article on :


Pengguna Facebook tentunya pasti mengetahui siapa Mark Zuckerberg, ia adalah seorang pemuda Amerika terkaya pemilik jejaring sosial Facebook ia juga sering disejajarkan dengan tokoh tokoh orang terkaya dunia seperti Bill Gates dan Carlos Slim

Zuckerberg yang dulunya pernah menempati posisi 135 Forbes 400 sekarang ini rupanya pundi pundi miliknya semakin membuncit yang menjadikan dirinya menempati posisi yang semakin tinggi di posisi 35 deretan orang kaya dunia.







Menurut data yang dihimpun Forbes 400 pada tahun 2009 Facebook mempunyai penghasilan $7 juta dolar namun hari ini diperkirakan Facebook mendapatkan penghasilan $23 juta dollar.

Pemuda yang sangat kaya memang, sampai sampai pendiri yang sekaligus pemilik Apple, Steve Jobs dengan beberapa produk elektronik seperti iPad, iPod dll. hanya bisa bertengger diposisi 42 orang terkaya dunia versi Forbes 400 dengan pendapatan sebesar $6.2 juta dollar.

Pemilik raksasa Microsoft, Bill Gates mempunyai pendapatan sebesar $54 juta dollar, sedangkan CEO Microsoft Stave Ballmer mimiliki pendapatan $13 juta dollar dan Co -Founder Paul Allen hanya $12 juta dollar.

Ingin mendapatkan pasif income dari internet?? Jawabannya yaitu dengan bisnis Paid To Click atau sering dikenal dengan PTC. Selengkapnya silakan baca DISINI untuk lebih detailnya!

0 komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content