Facebook Twitter Login
Wellcome To Beringin Makmur Blog's...!

Elemen Pendukung SEO

Share this article on :


 
Optimasi mesin pencari (SEO) dalam meningkatkan jumlah pengunjung website atau blog sudah tidak dapat dipungkiri dalam dunia blog.

Sebuah website/blog yang menjadi urutan teratas pada halaman utama hasil pencarian di mesin pencari (search engine) memiliki peluang yang lebih besar untuk dikunjungi para user pengguna internet.

Pengunjung cendrung lebih menyukai beberapa website/blog yang ada di halaman awal mesin pencari karena dianggap lebih relevan dengan keyword yang mereka cari.

Berdasarkan logika tersebut, Sobat bisa meningkatkan jumlah pengunjung atau traffic website/blog Sobat dengan syarat berada di halaman utama atau urutan teratas dari mesin pencari.

Salah satu cara agar website/blog menjadi pertama di google ataupun mesin pencari lainnya adalah dengan menggunakan elemen pendukung SEO ini yang terdiri dari ketertarikan nama domain, title atau judul, meta keyword dan meta dekripsi, keterangan isi dari konten, sitemap dan natural listing juga backlink yang didapat dari traffic exchange (tukar link maupun banner).

Ingin mendapatkan pasif income dari internet?? Jawabannya yaitu dengan bisnis Paid To Click atau sering dikenal dengan PTC. Selengkapnya silakan baca DISINI untuk lebih detailnya!

2 komentar — Skip to Comment

ahmad musyrifin mengatakan...

semangaaaaa..aaaaddddd terus berbisnis sampai titik darah penghabisan....
=====================
iklan operator yg ngganggu banget

Administator mengatakan...

@ahmad musyrifin

Iya mas bro..semangat terus,apalagi jaman sekarang ini lagi marak-maraknya orang berbisnis, khususnya bisnis online...hehe

Posting Komentar — or Back to Content