Facebook Twitter Login
Wellcome To Beringin Makmur Blog's...!

Menghapus Semua Follow Di Twitter

Share this article on :


Di Twitter, Anda bisa menghapus semua teman yang terdapat pada Account Twitter yang Anda punya sehingga Account Twitter yang Anda punya tersebut tampak baru kembali :)

Mungkin banyak sekali alasan mengapa Follow pada Twitter yang ada di account Anda semuanya Anda hapus, bisa jadi karena banyak sekali teman yang melakukan spam misalnya atau bisa jadi karena alasan lain serti update status tidak dapat di download melalui aplikasi twitter handphone mulus Nokia E72 atau di netbook.


John Chow telah menciptakan sebuah tool yang dapat di gunakan untuk menghapus semua teman di twitter, John Chow memberi nama tool tersebut dengan nama UnfollowAll. Sangat menarik memang, tapi Saya sarankan untuk berhati-hati menggunakan aplikasi ini karena teman-teman Anda akan terhapus begitu saja tanpa bisa di kembalikan lagi seperti semula... :)

Ingin mendapatkan pasif income dari internet?? Jawabannya yaitu dengan bisnis Paid To Click atau sering dikenal dengan PTC. Selengkapnya silakan baca DISINI untuk lebih detailnya!

0 komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content