Facebook Twitter Login
Wellcome To Beringin Makmur Blog's...!

Tahan Diri Update Facebook Sebelum Diblokir !!

Share this article on :



Update status adalah salah satu hal yang saya suka di facebook, dengan begitu saya dapat memberitakan update aktivitas dan promosi artikel blog. Dengan update status kita juga dapat memberitakan ke teman-teman apa yang sedang kita lakukan, seperti hasil quiz yang kita ikuti, update status game yang kita mainkan, atau post tulisan di salah satu fan page facebook. Belakangan ini menjadi masalah buat saya, yang merasa terganggu dengan update orang yang itu-itu saja (satu orang banyak update). Parahnya lagi mereka mempost update berulang kali dengan isi yang sama dalam jarak waktu yang dekat, sehingga hanya menyisakan sedikit ruang update di halaman home untuk teman saya yang lain.

Sungguh (terlalu....) tidak bijaksana memanfaatkan hal tersebut tanpa memikirkan tanggapan orang lain, apakah orang lain terganggu apa tidak ? saya sendiri merasa terganggu dengan salah satu kampanye yang baru-baru ini terjadi, ambil saja contoh mempromosikan page "say no to megawati" atau mempunyai teman banci facebook yang dari menit-kemenit selalu mengupdate status (kalau pacar/gebetan gapapa) . Bukannya bermaksud menyindir, tapi coba pikirkan orang lain yang menjadi teman anda, apa mereka mau home facebooknya hanya berisi update dari hal-hal yang sama?

Home facebook yang dipenuhi update yang serupa :


Dari pada berbuat dosa dengan kesal sendiri dalam hati maki-maki (jangan ya ), lebih baik blokir saja update orang-orang tersebut. Mau tau jawabannya caranya? kita tanya galileo

Mudah saja pada halaman home silakan arahkan kursor sebelah kanan atas pada update orang yang dimaksud. Akan munculah tombol hide dan silakan diklik


Cara ini hanya memblokir update (news feed) bukan orangnnya 

Kalau mau blokir orang silakan baca Disini

dengan mengklik tombol hide, kita tidak akan memperoleh (blokir) update dari orang tersebut. Jadi hal ini pun bisa dimanfaatkan jika ingin melupakan seseorang tanpa harus menghapusnya sebagai teman.

Bebaslah sudah dari segala update yang mengesalkan, mudah-mudahan para pelaku sadar dan kembali ke jalan yang benar.

Ingin mendapatkan pasif income dari internet?? Jawabannya yaitu dengan bisnis Paid To Click atau sering dikenal dengan PTC. Selengkapnya silakan baca DISINI untuk lebih detailnya!

0 komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content