Facebook Twitter Login
Wellcome To Beringin Makmur Blog's...!

Berita Terbaru Dari Onbux Mengenai Pembayaran (PO)

Share this article on :


Dear members,

Tim kami selalu memprioritaskan kemudahan dan kenyamanan dalam hal pengiriman dan penerimaan pembayaran di Onbux, namun karena banyaknya masalah terkait dengan aktivitas akun (multi akun) yang mencurigakan dan banyaknya pelanggaran terhadap ketentuan layanan (TOS), kami mengubah cara pembayaran yang akan dikirimkan oleh Onbux.

Mulai saat ini, semua pembayaran (oleh Onbux) akan diperiksa dan dikirimkan secara manual, sehingga kami dapat membatasi aksi dari “bad guys” dan orang-orang yang mendapatkan uang secara ilegal.

Kami mengerti akan ketidaknyamanan yang dapat disebabkan karena hal ini, dan dengan alasan inilah tim kami akan meningkatkan pengidentifikasian terhadap setiap orang dan perbuatannya terhadap Onbux.
Langkah ini harus ditempuh karena banyaknya pembayaran yang dilakukan kepada orang-orang dengan tujuan yang tidak baik, mencelakakan member lain yang jujur dan tidak bersalah, yang memperoleh keuntungan dari Onbux tanpa melanggar ketentuan layanan (TOS).

Prosentase dari percobaan dari hacker meningkat 70% dalam dua minggu terakhir dan sayangnya kami tidak dapat melihat adanya jalan lain untuk memastikan keberhasilan dari member yang jujur.

Oleh sebab itu, semua pembayaran berubah dari secara langsung (instant) menjadi periode antara 24/48 jam kerja untuk dilakukan pemeriksaan dan dikirimkan (sejumlah member dalam daftar putih akan tetap menikmati pembayaran secara langsung/instant). Janganlah meminta perubahan kembali ke keadaan sebelumnya secara cepat karena hal ini merupakan langkah baru dalam layanan kami.

Ini merupakan ketentuan baru dalam pembayaran, namun kami bermaksud kembali ke keadaan normal (pembayaran instan) setelah situasi dapat dinormalkan dan sejumlah besar akun dapat teridentifikasi dan dinetralkan.

Kami meminta pengertian dari semua member yang tidak bersalah karena harus melalui evaluasi ini, namun kami menghargai pengertian yang benar mengenai masalah ini, karena hal ini demi kebaikan sistem, menjadikannya tetap stabil dan memberikan keuntungan kepada member yang jujur.

Terima kasih sekali lagi karena telah bersama kami dan selamat menikmati minggu yang menyenangkan.

Sincerely,
onBux Ltda.

Catatan :

Ada member yang menanyakan pada forum “Problem and Doubt” mengenai batasan 24/48 jam kerja, kalo sehari 8 jam kerja berarti 3 sampe 6 hari dong pembayarannya. Hal ini sudah dikoreksi dan dikonfirmasi oleh Admin bahwa batas pembayaran 24/48 jam saja atau maksimal 2 hari bukannya 24/48 jam kerja dari permintaan pembayaran.

thanks.
  -------------------------------------------------------------------------------------


Demikian info dari onbux, semoga onbux segera sembuh dan jaya lagi  :)

Ingin mendapatkan pasif income dari internet?? Jawabannya yaitu dengan bisnis Paid To Click atau sering dikenal dengan PTC. Selengkapnya silakan baca DISINI untuk lebih detailnya!

1 komentar — Skip to Comment

Firdaus Muqarrobin mengatakan...

ini beritanya kapan gan??

Posting Komentar — or Back to Content