Facebook Twitter Login
Wellcome To Beringin Makmur Blog's...!

Daftar PTC DBClix Pasti Untung !

Share this article on :


Pada postingan kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang bisnis online yang saya ikuti, sesuai dengan judul ( Daftar PTC DBClix Pasti Untung), sebelum saya bercerita panjang lebar saya akan sedikit memberitau apa itu PTC, PTC adalah (Paid to Click) yang mana kita dibayar hanya untuk klik iklan saja, untuk lebih lengkapnya silakan anda baca postingan sebelumnya tentang PTC Disini.

PTC DBClix termasuk PTC terbaik No. 2 di indonesia setelah IDR-Clickit, tetapi disini saya lebih suka kepada PTC DBClix, alasannya karena aksesnya cepat ditambah lagi referralnya stabil/banyak yang aktif, banyak iklan mini yang sering muncul, berikut ini screenshot statistik referral yang saya miliki :


Walaupun saya hanya memiliki referral sewa sedikit kurang lebih di bawah 50, tetapi saya cukup bangga dengan kerja mereka, ini memacu semangat saya untuk sewa referral lebih banyak lagi, dan pastinya pendapatan saya akan bertambah...amin, hehe . . Bagi temen-temen yang belum bergabung dengan PTC DBClix ini silakan bergabung dengan mengklik banner yang saya sediakan dibawah ini, anda akan di bawa langsung ke situs resmi DBClix, kalau anda bingung bagaimana cara daftarnya silakan baca postingan saya sebelumnya Disini. Tidak ada salahnya bergabung dengan PTC ini karena dijamin 100 % GRATIS, silakan klik banner dibawah ini :

DbClix

Ingin mendapatkan pasif income dari internet?? Jawabannya yaitu dengan bisnis Paid To Click atau sering dikenal dengan PTC. Selengkapnya silakan baca DISINI untuk lebih detailnya!

0 komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content