Facebook Twitter Login
Wellcome To Beringin Makmur Blog's...!

Hati-Hati dengan Pemulas Bibir Sebab Timbul kanker Kulit

Share this article on :


Berdasarkan penelitian Dr Christine Brown dari Baylor University Medical Center, Dallas, Amerika Serikat, ditemukan pelembap dan pengilap bibir yang dapat meningkatkan peluang tumbuhnya kanker kulit pada bibir.

Menurut Brown, pada dasarnya pelembap dan pengilap bibir tidak melindungi bibir dari sinar matahari, tetapi justru menarik sinar ultraviolet. Apalagi bibir lebih rentan dampak buruk sinar matahari dan mempunyai kecenderungan lebih tinggi terkena kanker jika dibandingkan kulit.

Para ahli dermatologi menyarankan kaum perempuan menggunakan pelindung sinar matahari sebelum memakai lipstik mengilap, terutama bagi yang akan berada di luar ruangan lebih dari 20 menit.
Sejauh ini, efek sinar ultraviolet memang menimbulkan risiko kanker kulit. Tiap tahun terdapat 3.500 kasus kanker kulit baru, dan 90 persen diantaranya adalah berasal dari efek kosmetika dan sinar ultraviolet.
Untuk mencegah kanker, lakukanlah pemeriksaan secara rutin guna mengetahui tanda-tanda awal kanker. Segeralah berkonsultasi dengan ahli kulit jika permukaan bibir Anda mengalami perubahan warna atau mengelupas secara terus-menerus.

Oleh: Liana Garcia~inilah.com

Ingin mendapatkan pasif income dari internet?? Jawabannya yaitu dengan bisnis Paid To Click atau sering dikenal dengan PTC. Selengkapnya silakan baca DISINI untuk lebih detailnya!

0 komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content