Facebook Twitter Login
Wellcome To Beringin Makmur Blog's...!

Ketentuan Layanan DBClix

Share this article on :


DbClixPada postingan kali ini saya akan menshare ketentuan layanan PTC Lokal terbaik yang selama ini telah banyak membayar membernya, tidak salah lagi kalau PTC ini menjadi PTC yang memberikan solusi masalah keuangan kita. Berikut ini ketentuan layanan yang di berlakukan oleh PTC DBClix :

Kami membuat website ini sebagai bentuk pelayanan kepada para pelanggan kami. Dengan menggunakan situs kami, Anda setuju untuk mematuhi dan terikat oleh penggunaan istilah-istilah berikut. Silakan tinjau persyaratan berikut dengan hati-hati. DbClix berhak untuk mengubah atau memodifikasi salah satu dari persyaratan dan ketentuan yang terdapat dalam Ketentuan atau kebijakan atau panduan apapun dari situs ini kapan saja dan di atas kebijakannya sendiri. Setiap perubahan atau modifikasi akan berlaku setelah pengumuman dari revisi pada website. Dengan terus menggunakan situs ini setelah adanya pengumuman dari perubahan atau modifikasi tersebut, Anda akan selalu menerima perubahan atau modifikasi tersebut. Istilah-istilah ini berlaku untuk siapa saja yang menggunakan situs DbClix apakah sebagai pengunjung, anggota ataupun pemasang iklan. Dalam hal ini, Syarat dan Ketentuan akan selalu digunakan sebagai pedoman, acuan dan peraturan untuk kami, Anda sebagai pengguna dan pemasang iklan.

1. FORUM

1.1. Anda diberi hak untuk mengakses FORUM kecuali bagian yang sangat privasi.
1.2. Anda harus menghormati member lain ketika Anda menggunakan FORUM.
1.3. Semua debat dan diskusi dilakukan secara baik tanpa kekerasan dalam hal ini cara menggunakan kata-kata yang baik dan benar.
1.4. Dilarang membuat postingan ganda & berulang.
1.5. Anda tidak dapat menggunakan forum untuk promosi.
1.6. Kami tidak mentolelir segala bentuk tindak penghinaan, kecurigaan, intimidasi dan tuduhan dalam bentuk apapun yang terjadi di FORUM. Keputusan ini tidak dapat diganggu gugat karena sudah merupakan keputusan akhir.
1.7. Anda tidak diizinkan menggunakan FORUM untuk meminta uang/dana kepada pengguna lainya.
1.8. Setiap tuduhan yang tidak berdasar, intimidasi, ancaman atau penghinaan kepada DbClix ataupun staf, dianggap tidak menghormati dan dapat menyebabkan penghapusan akun dari database.
1.9. Setiap permasalahan antara Member, Advertiser dan Owner harus diselesaikan di FORUM DbClix. Penyampaikan masalah di luar Forum DbClix kami anggap bukan sebagai masalah kami.

2. AKUN MEMBER

2.1. Anda diharapkan dapat menjaga password Anda. Jika anda kehilangan/lupa password, Anda dapat menggunakan menu reset password.
2.2. Anda hanya diizinkan untuk memiliki satu akun. Siapapun yang membuat akun ganda pasti akan terdeteksi oleh sistim kami dan akan diberi sanksi penghapusan akun.
2.3. Alamat email Anda tidak diperbolehkan untuk diberikan ataupun dijual kepada siapapun.
2.4. Akun tidak boleh dijual. Setiap usaha untuk menjual Akun Anda akan menyebabkan penangguhan akun.
2.5. Akun tidak dapat dialihkan.
2.6. Kami tidak akan mengubah rincian akun Anda kecuali jika diminta oleh pemilik akun dengan cara yang syah tanpa diwakili oleh orang lain. Dalam kasus tersebut, pemilik akun diperlukan untuk hadir kuat dan menjelaskan alasan-alasan yang sah atas permintaannya.
2.7. Permohonan penggantian / perubahan Data Bank (No. Rekening) dapat dilakukan dengan syarat Data Bank belum dipakai oleh member lain dan pemilik akun tidak sedang dalam posisi menunggu pembayaran. Perubahan Data Bank tidak dikenai biaya administrasi (free).
2.8. Anggota yang memberikan/menggunakan informasi palsu saat mendaftar tidak akan mendapatkan pembayaran dan akan mendapat sanksi penghapusan akun.

3. REFERRAL

3.1. Batas maksimal referral cari dibagi menurut jenis keanggotaanya :
  1. Standard : 20.
  2. Premium : 50.
  3. Golden : 150.
  4. Diamond : 100.
  5. Maxdb : 250.
3.2. Anda dapat mencari referral hingga batas yang disebutkan di atas. Anda tidak diperkenankan memiliki referral dari 1 IP Publik baik IP milik Anda ataupun referral Anda. Member yang saling mereferensikan, baik Anda (sebagai upline) dengan referral Anda (sebagai downline) maupun sesama referral Anda (downline dengan downline) tidak diperkenankan login ataupun beraktifitas pada 1 Komputer dengan menggunakan IP Dinamis maupun Statis. Jika Anda melanggar ketentuan ini, maka semua akun tersebut akan kami bekukan permanen secara otomatis.
3.3. Mengajak orang lain untuk bergabung di Dbclix.Com menggunakan E-mail masal adalah sangat tidak kami izinkan karena itu melanggar hukum dan akun anda akan kami hapus karena kami tidak berkompromi dengan tindakan spamming.
3.4. Anda diperbolehkan merefererkan seseorang jika masa keanggotaan Anda sudah 15 hari kecuali jika Anda upgrade ke Premium. <---Last update Oktober 15, 2009--|.
3.5. Anda dapat menyewa referral untuk 30 hari dan 7 hari sekali untuk anggota Standard & Premium, 5 hari sekali untuk anggota Golden, 6 hari sekali untuk anggota Diamond dan 4 hari sekali untuk anggota Maxdb.
3.6. Batas maksimal referral sewa dibagi menurut jenis keanggotaanya :
  1. Standard : 200.
  2. Premium : 500.
  3. Golden : 1.000.
  4. Diamond : 2.000.
  5. Maxdb : 3.000.
3.7. Permintaan untuk mengubah upline/downline tidak kami layani.
3.8. Klik yang Anda peroleh dari referal berhubungan dengan klik yang Anda dapat perharinya. Anggota Upgrade harus klik minimal 5 iklan sedangkan anggota standard minimal harus klik 2 iklan untuk mendapatkan pemasukan klik dari referal. Pemasukan Klik dari referal akan dihitung berdasarkan klik yang Anda buat pada hari sebelumnya & pedoman waktu dalam perhitungan ini menggunakan waktu server yang dapat dilihat di bagian bawah halaman situs. Klik Iklan Mini & Iklan Tiny tidak masuk dalam perhitungan ini serta tidak masuk kedalam perhitungan Point to Cashout & Personal Klik.

4. KEBIJAKAN ANTI KECURANGAN

4.1. Setiap upaya kecurangan akan mengakibatkan pembekuan, penangguhan ataupun penghapusan akun.
4.2. Setiap upaya untuk mengedit informasi melalui hacking atau dengan menggunakan kode tertentu akan mengakibatkan penghapusan akun.
4.3. Setiap pemutusan, penangguhan, pembekuan atau penghapusan akun dapat kami lakukan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

5. PEMBAYARAN KE MEMBER

5.1. Semua pembayaran dilakukan melalui Bank BCA & Mandiri.
5.2. Anda harus secara manual melakukan permintaan pembayaran melalui menu cashout.
5.3. Pembayaran member dibagi menurut jenis keanggotaanya yaitu :
  1. Standard = 10 hari cair
  2. Premium = 7 hari cair
  3. Golden = 2 hari cair
  4. Diamond = 2 hari cair
  5. Maxdb = 1 hari cair. <---Last update March 14, 2010--|.
5.4. Untuk memenuhi syarat audit, jumlah referral direct/cari Anda tidak boleh melebihi batas maksimum yang telah ditentukan bagi setiap jenis keanggotaan.
5.5. Untuk melakukan request pembayaran perdana Anda harus mengumpulkan minimal 50 point dan Rp. 20.000,- pada saldo utama, pembayaran kedua = Rp. 50.000,-, pembayaran ketiga = Rp. 75.000,-, pembayaran keempat dan seterusnya = Rp. 100.000,-.
5.6. Anda hanya dapat melakukan permintaan pembayaran sekali sebelum permintaan sebelumnya cair/terbayar.
5.7. Semua perhitungan audit, hari / pananggalan berdasarkan waktu server yang dapat dilihat di bagian kanan bawah situs [footer] dan Status Keanggotaan pada saat melakukan permintaan pembayaran.

6. PERIKLANAN

6.1. Kami tidak menerima konten ilegal atau pemutus bingkai. Kami memiliki hak penuh untuk menolak permintaan iklan apapun yang kami anggap tidak cocok untuk ditampilkan di DbClix.
6.2. Sebagai pengguna, Anda dapat memperoleh pendapatan dari setiap iklan yang Anda klik sekali per 24 jam. Setiap iklan hanya dapat diklik untuk 1 user dalam 1 IP Publik.
6.3. Anda tidak diperkenankan menggunakan perangkat lunak [software] tertentu untuk mengklik iklan karena kami dapat mendeteksi semua aktifitas klik yang dilakukan dengan kecurangan.

7. PEMBAYARAN KE DBCLIX.COM

7.1. Semua pembayaran untuk DbClix harus dilakukan dengan menggunakan link dari website DbClix / tanpa perantara Website manapun untuk menghindari penipuan.
7.2. Semua pembayaran untuk DbClix tidak dapat dikembalikan.
7.3. Semua pembayaran untuk DbClix harus menggunakan rekening yang terdaftar / Anda daftarkan di DbClix.
7.4. Kami tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan akibat adanya pembayaran menggunakan rekening yang tidak terdaftar atau rekening orang lain.

8. PEMBEKUAN/PENANGGUHAN AKUN

8.1. Kami memiliki hak untuk menangguhkan atau mengakhiri akun Anda setiap saat, dengan alasan apapun dan tanpa peringatan atau pemberitahuan. Jika kami memutuskan untuk memberikan pemberitahuan, kami akan memberitahu Anda melalui e-mail. Jika Anda tertangkap basah melakukan kecurangan dengan cara apapun, akun Anda akan dihapus tanpa pemberitahuan. Harap diperhatikan karena kami memiliki sistem pemantauan / monitoring system yang bekerja selama 24 jam penuh. Kami tidak dapat mengungkapkan informasi rinci apapun ataupun mendiskusikan alasan penangguhan akun atas dasar privasi pengguna.
8.2. Semua akun yang kami bekukan akan kami review ulang dan kami memiliki hak penuh untuk satu, mengaktifkan kembali setelah beberapa waktu atau dua, menghapusnya dari database. Jika tindakan kedua yang kami ambil, maka semua pendapatan akan ikut terhapus dan ia tidak memiliki hak untuk meminta pengembalian dana investasi / pembayaran.
8.3. Kami akan menyimpan informasi tertentu untuk mengidentifikasi kecurangan dari akun yang ditangguhkan/bekukan.
8.4. Setiap upaya propaganda menggunakan media apapun yang dapat merugikan pengguna lain ataupun pihak pengelola akan mengakibatkan penghapusan akun.
8.5. Akun yang tidak aktif dalam jangka waktu 60 hari akan kami hapus dari database.


9. PERTANGGUNG JAWABAN

9.1. Anda bukan karyawan kami dan kami berhak memutuskan hubungan ini setiap saat & tanpa alasan apapun.
9.2. Gangguan yang disebabkan oleh adanya perang, kebakaran, gempa bumi, banjir, hacker, huru-hara dan sebagainya yang dapat mengakibatkan DbClix tutup/tidak dapat melakukan aktifitas, kami tidak berhak untuk tidak membayar walaupun Anda komplain sekalipun.
9.3. Kami memiliki hak penuh untuk mengubah atau memperbarui website kami (DbClix) setiap saat.

Bagi yang belum mengikuti PTC Lokal Terbaik ini silakan klik, DAFTAR GRATIS DISINI atau klik banner dibawah ini :

DbClix

Semoga postingan kali ini dapat memberi pencerahan bagi para clicker yang masih baru mengikuti PTC ini dan bagi yang belum mendaftar di PTC DBClix ini, dengan harapan dapat memberikan pencerahan...^_^

Ingin mendapatkan pasif income dari internet?? Jawabannya yaitu dengan bisnis Paid To Click atau sering dikenal dengan PTC. Selengkapnya silakan baca DISINI untuk lebih detailnya!

0 komentar — Skip to Comment

Posting Komentar — or Back to Content